-->

Rabu, 22 Juni 2022

PJ Bupati Bekasi Tinjau Perbaikan Jalan Sekaligus Serahkan Bantuan Penerima Manfaat

PJ Bupati Bekasi Tinjau Perbaikan Jalan Sekaligus Serahkan Bantuan Penerima Manfaat



Bekasi,Dr, H.Dani Ramdan MT. PJ Kabupaten Bekasi Meninjau Perbaikan Jalan Raya Cabangbungin Sekaligus Kunjungi Warga Penerima Program Rutilahu.

Pj Bupati Bekasi H. Dani Ramdan MT, meninjau perbaikan jalan rusak tepatnya di kp Pulo gelatik sampai kp Garon sepanjang 6 km yang terdiri tiga beberapa Desa dan mengunjungi warga penerima manfaat program Rutilahi di Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi,Rabu.22/06/2022.

Sebelumnya Pj Bupati Bekasi H.Dani Ramdhan MT, menyampaikan kepada awak media yang hadir Saat kunjungan usai giat ketahanan pangan di Desa Lenggahjaya Kecamatan Cabangbungin beberapa hari yang lalu,

" Terimakasih kepada pihak pengusaha atas kontribusinya sehingga menjadi ladang ibadah, Lanjutkan" Ungkap Pj Bupati Bekasi H.Dani Ramdhan MT, saat dilokasi kegiatan,

Di Tempat terpisah di ungkapkan Kepala Desa Setialaksana Rohmat HT, dengan ucapan terimakasihnya kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang telah menugaskan Dani Ramdhan MT, sebagai Pj Bupati Bekasi.

" Terimakasih kepada Pj Bupati Bekasi pak Dani Ramdhan yang telah menggandeng pihak swasta atau pengusaha yang telah merealisasikan aspirasi warga, sekarang sedang dalam proses perbaikan,"Ucap Kepala Desa Setialaksana Rohmat HT dengan rasa gembira,ujarnya.

Senada di ungkapkan Wardi (35) Warga kampung Garon Desa setialaksana saat dilokasi, ini bukti bahwa Pj Bupati Bekasi H.Dani Ramdhan menjunjung tinggi martabat serta menghargai masyarakat Bekasi

"Terimakasih pak Bupati Dani Ramdhan yang telah menggandeng perusahan swasta bisa secepatnya memperbaiki jalan rusak yang sudah bertahun tahun baru sekarang diperbaiki."Ucap Wardi dengan penuh semangat.

PJ Kabupaten Bekasi setelah dari lokasi perbaikan jalan Raya Cabang Bungin langsung mengunjungi beberapa rumah warga penerima manpaat program Rutilahu di antara nya mengunjungi Rumah Bapak Sakir di Rt 003/002 Kampung Garon Desa Setialaksana. Beliau melihat secara langsung keluarga penerima manfaat (KPM) Rumah layak huni (Rutilahu)


(red/HR)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PORTAL RAKYAT.COM | All Right Reserved