-->

Selasa, 26 Oktober 2021

Tingkatkan Kewaspadaan Masyarakat,Dinkes Soppeng Sosialisasi Keamanan Pangan

Tingkatkan Kewaspadaan Masyarakat,Dinkes Soppeng Sosialisasi Keamanan Pangan


Soppeng-Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas Kesehatan melakukan kegiatan Komunikasi, informasi dan edukasi dlm rangka peningkatan pengetahuan masyarakat tentang keamanan pangan, obat, kosmetik dan obat tradisional,Kegiatan promorif dan preventif ini berlangsung selama 3 hari yaitu tgl 26 - 28 Oktober 2021 di Triple 8 Riverside Resort.

Didampingi, Kadis Kesehatan, Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE mengatakan,pemerintah hadir menyakinkan masyarakat agar betul2 seletif dalam memilih makanan minuman dan kosmetik yg aman dan bermutu,Selasa 26/10/2021.

Olehnya itu,ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam hal ini menekankan agar memberikan penyebaran, komunikasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai makanan aman, bermutu, dan bermanfaat serta pengunan pengunaaan obat yg rasional dan penggunaan kosmetik,meningat peran serta berbagai pihak di kabupaten soppeng dalam pengawasan makanan yang beredar di masyarakat sekaligus meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang keamanan pangan.

Diketahui,Peserta untuk hari pertama dr Kecamatan Ganra yg terdiri dari organisasi kewanitaan, karang taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kepemudaan dan mayarakat.

Andi Kamal.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PORTAL RAKYAT.COM | All Right Reserved