-->

Kamis, 03 Juni 2021

Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri Ke 75 Tahun Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng Melaksanakan Bakti Sosial Di Sejumlah Masjid

Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri Ke 75 Tahun Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng Melaksanakan Bakti Sosial Di Sejumlah Masjid

Portalrakyat.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke 75 tahun Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng melaksanakan Bakti Sosial di sejumlah masjid dan sejumlah Warakawuri Polri di wilayah kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis (3/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK, M.Ik bersama Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S.Sos,MM dan Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf, SH.

Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa bersama Kabag Sumda dan Kasat Lantas Polres Soppeng mengunjungi sejumlah marbot masjid diwilayah Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng menyampaikan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ini diharapkan agar personil Polri lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat pun agar tidak sungkan dalam meminta bantuan Kepolisian utamanya dalam pelayanan, jelasnya saat kunjungan baksos.

Selain itu Kapolres Soppeng juga menyampaikan bahwa mewakili seluruh anggota Kepolisian di Wilkum Polres Soppeng meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan berharap pihak Kepolisian dapat meningkatkan dalam pelayanan maupun kegiatan lainnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Soppeng membeberkan bahwa"Masjid yang dikunjungi diantaranya Masjid Aspol, Masjid jalan Nene Urang. Ungkap Iptu AM Yusuf.

Selain Masjid kami juga mengunjungi para Warakawuri Polri di wilayah Kabupaten Soppeng, jelas Iptu Andi Muhammad Yusuf.

"Dalam gelaran Baksos ini Polres Soppeng menyerahkan sejumlah bantuan baik kepada Marbot Masjid maupun kepada para warakawuri berupa Beras, telur dan Mie Instan, bebernya.

"Kami berharap sesuai penyampaian Kapolres Soppeng bahwa apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga warakawuri maupun kepada Marbot Masjid dan minimal dapat meringankan beban mereka terlebih pada saat ini yang masih dalam kondisi Pandemi Covid 19, pungkas Kasat Lantas Polres Soppeng.

Andi kamal

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PORTAL RAKYAT.COM | All Right Reserved