-->

Rabu, 03 Maret 2021

Kepala Kelurahan Ompo Soppeng Andi Wirna Risfani Jalani Vaksin Covid 19 Dosis Pertama

Kepala Kelurahan Ompo Soppeng Andi Wirna Risfani Jalani Vaksin Covid 19 Dosis Pertama


Kepala Lurah Ompo/Andi Wirna Risfani,S.Sos

Portalrakyat.com-Vaksinasi tahap kedua Dosis 1 kembali di gelar di kabupaten Soppeng dan hari ini seluruh lurah dan Desa se-kabupaten Soppeng menjalani vaksinasi yang di langsungkan di gedung DPRD kabupaten Soppeng, Kamis (4/3/2021).

Dari pantauan awak media 49 Desa dan 21 kelurahan ikut dalam pencanangan Vaksinasi tahap kedua ini termasuk Lurah Ompo.

Lurah Ompo Andi Wirna Risfani,S.Sos mengungkapkan dirinya saat menjalani vaksinasi usai mengikuti rakor kampung tangguh Balla Ewako Sitiroang Deceng dalam penanggulangan Covid 19 di kabupaten Soppeng yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Soppeng Syaharuddin Adam dan dihadiri oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Wabup Soppeng Ir.Lutfi Halide serta Sekda kabupaten Soppeng HA.Tenri Sessu.

Andi Wirna mengatakan bahwa saat dirinya saat menjalani vaksinasi perasaannya biasa saja, tidak nervous dan ataupun rasa takut yang dirasakan, bebernya.

Vaksinasi ini dilakukan bagi lurah dan Desa, lebih lanjut dia menandaskan,karena Lurah dan Kades dinialai merupakan ujung tombak terdepan dalam penanganan Covid 19, jelasnya.

Selain itu Lurah dan Desa setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat sehingga wajib bagi kami untuk menjalani vaksinasi sambungnya.

"Apa lagi vaksinasi ini adalah anjuran pemerintah serta lurah dan Desa harue menjadi contoh bagi masyarakatnya,ujarnya

"Saya berharap masyarakat jangan pernah takut di vaksin sebab ini adalah benteng bagi diri kita dalam memutus mata rantai Covid 19 sebagaimana diungkapkan Bupati Soppeng saat ramah tamah usai pelantikan beberapa waktu lalu, pungkasnya.(Andi Kamal).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PORTAL RAKYAT.COM | All Right Reserved