-->

Kamis, 07 Januari 2021

Anggota Komisi II DPRD Soppeng Tinjau Jalanan Longsor Di Kebo

Anggota Komisi II DPRD Soppeng Tinjau Jalanan Longsor Di Kebo


Portalrakyat.com-Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari Komisi II gerak cepat meninjau jalanan rusak yang diakibatkan longsor di Desa Kebo Dusun Lompulle Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng,Kamis 7/1/2021.

Pantauan media,saat melakukan kunjungan, ketua Komisi II Andi Werdin Syam (Golkar) didampingi beberapa anggota dari fraksi lainyya yakni,HJ.Ismail (Golkar) Syamsuddin (Golkar) Muhammad Eka Syafri Agelsyah (Gerindra) HJ.Syamsuddin Dennu (PDI Perjuangan) bersama Andi Sultan (Kades Kebo),ada pun ruas jalan rusak merupakan penghubung diantar kedua Dusun Lompulle-Kebo.

Ketua Andi Werdin Syam mengatakan,kami akan kordinasi bersama Dinas PUPR dan terkait pembangunan jalan tersebut"ini sudah menjadi prioritas utama bagi kami bersama teman-teman untuk diperjuangkan.

Menyikapi permasalahan ruas jalan tersebut yang belum dianggarkan,"kami akan membicarakan di tingkat DPRD Provinsi bahkan di Balai Pompengan karena tujuan tekhnis nya ini merupakan jangka panjang karena dengan diperbaiki jalanan tersebut dipastikan ekonomi masyarakat sekitar bisa berjalan seperti biasanya,ungkapnya.

Dengan akan diperbaikinya jalanan tersebut,pihaknya pun sudah berkordinasi bersama pihak pemerintah daerah Dinas PUPR dengan beberapa opsi termasuk pembuatan jalan melingkar.

"Yang terpenting masyarakat harus diberikan pemahaman untuk pembebasan lahan mereka,tambah Ketua Komisi Andi Werdin.

Diketahui,saat ini jalanan alternatif yang dilewati warga setiap harinya dalam kondisi tidak memungkinkan,apa lagi dilewati mobil truck pengangkut gabah.andi kamal







Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PORTAL RAKYAT.COM | All Right Reserved