-->

Minggu, 06 Desember 2020

Menghitung Hari Jelang Pilkada Serentak 2020 KPU Soppeng Gelar Doa Dan Dzikir Bersama

Menghitung Hari Jelang Pilkada Serentak 2020 KPU Soppeng Gelar Doa Dan Dzikir Bersama




Portalrkyat.com-KPU Kabupaten Soppeng menggelar doa dan zikir bersama dilaksanakan di masing masing masjid di 8 Kecamatan pada Minggu malam 6 Desember 2020 Hajatan itu dilakukan untuk meminta pertolongan Allah Swt agar setiap tahapan pelaksanaan pilkada Soppeng berlangsung aman dan lancar.

Dalam kegiatan religi itu, dalam sambutan tertulis Ketua KPU Soppeng mengajak masyarakat Soppeng bermunajat mohon kesehatan, keselamatan, kelancaran, kedamaian dalam proses penyelenggaraan tahapan pilkada Soppeng yang berkeadaban, saling menjaga harkat dan martabat, dan mengajak warga semua Warga datang ke TPS pada hari Rabu 9 Desember 2020.

Emhasbi menjelaskan, doa dan zikir bersama penting dilakukan sebagai ikhtiar mensukseskan pilkada dgn minimal tingkat partisipasi pemilih 80%, dan berharap semua tahapan pilkada Soppeng terkendali aman, bermartabat dan berkeadaban.

Untuk diketahui pilkada Soppeng akan digelar Rabu,9 Desember 2020 dengan menempatkan 517 tempat pemungutan suara yang tersebar di 70 Desa/Kelurahan di 8 Kecamatan dengan jumlah DPT 175.415 pemilih.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PORTAL RAKYAT.COM | All Right Reserved