-->

Sabtu, 28 Maret 2020

Mari Bersama Lakukan Pencegahan Covid 19 Dengan Tidak Beraktifitas Dalam Sehari Diluar Rumah

Mari Bersama Lakukan Pencegahan Covid 19 Dengan Tidak Beraktifitas Dalam Sehari Diluar Rumah

Portalrakyat.com, Gowa - Untuk mendukung meminimalisir COVID-19 Polres Gowa terus melakukan serangkaian kegiatan diberbagai lokasi baik yang berada di daerah dataran tinggi hingga dataran rendah.

Upaya yang telah dilakukan diantaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan maupun memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat bahkan melakukan kegiatan patroli dan membubarkan sekelompok warga yang berkumpul sesuai maklumat Kapolri yang telah dikeluarkan.

Jika hal itu tidak dilakukan maka tidak menutup kemungkinan virus akan terus meluas ke berbagai daerah dan korbannya adalah masyarakat sendiri.

Harapan kepolisian Polres Gowa kepada seluruh warga untuk dapat ikut berpartisipasi dalam mencegah penularan virus tersebut dengan melakukan pelarangan pengumpulan orang dalam setiap kegiatan serta berbagai himbauan lainnya.

Namun satu yang menjadi harapan pihak Kepolisian kepada seluruh warga Gowa adalah kekompakan.

Kami mengajak dengan penuh kesadaran kepada setiap individu untuk tidak keluar rumah dalam sehari.  Jika hal itu dapat dilakukan maka virus secara otomatis akan berhenti di 1 orang dan upaya untuk pencegahan atau pengobatan lebih mudah dilakukan, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan.

Tidak ada cara lain yang dapat meminimalisir penyebaran virus ini tanpa kesadaran dan kekompakan seluruh warga Gowa.

"Ayo, mari bersama kita lakukan pencegahan dengan tidak beraktifitas dalam sehari diluar rumah dan tetap berdoa agar Allah memberi pertolongan bagi kita untuk terhindar dari virus Corona ini serta, percayakan kepada Polri dan TNI sebagai pejuang kemanusiaan untuk bekerja untuk anda," harap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Biarlah kami bekerja untuk anda dan kamu dirumah untuk semua untuk Indonesia, pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PORTAL RAKYAT.COM | All Right Reserved